Tebing Tinggi(Antaranews Sumut)- Arus lalu lintas Tebing Tinggi - Medan jelas natal H - 2 Minggu (23/12) petang sepanjang jalan lintas lebih padat dari hari-hari biasa namun lancar, untuk mwngantisipasi kemacetan Polantas Polres Tebing Tinggi menyiapkan 160 personilnya dilapangan.

Demikian disampaikan Kapolres Tebing Tinggi AKBP Sunadi melalui Kasat Lantas Polres Tebing Tinggi AKP Enda Minggu (23/12) dilapangan saat memantau pos-pos lantas yang disiapkan di tiga lokasi.

Disampaikan AKP.Enda Tebing Tinggi merupakan daerah persimpangan untuk menuju Lintas Barat tujuan P.Siantar, Danau Toba sampai ke Tapanuli, dan Lintas Timur tujuan Batu Bara, Asahan, Labura sampai ke Riau.

Untuk persiapan menyambut Hari Natal dan Tahun Baru kami menyiapkan tiga pos lantas yakni di daerah Kebun Pabatu untuk tujuan P.Siantar, dan di Desa Binjei untuk tujuan Asahan dan 1 pos di persimpangan jalan Pintu Tol Tebing Tinggi. ujarnya.

Disampaikan Kasat Lantas, para pengemudi kenderaan baik roda empat maupun roda dua yang melakukan perjalanan jauh dapay meanfaatkan pos-pos polisi tersebut untuk beristirah jika merasa lelah, dan dapat pula menyakan inforasi yang diperlukan, petugas kami akan melayaninya.

Sementera itu Pintu Tol Tebing Tinggi- Medan akan diantifkan mulai Senin (24/12) sampai 2 Januari 2019 dikenakan tarif tol  Rampah, selanjutnya akan berlaku tarif normal.

AKP.Enda menghimbau kepada pengemudi kenderaan roda empat maupun roda dua, sebelum melakukan perjalanan sebaiknya lebih dagulu memeriksa surat-surat dan kondisi kenderaanya, dan yang menderai sepeda motor tidak melebihi bawaanya baik orang maupun barang-barang untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.ujarnya  
 

Pewarta: Dhani Elison

Editor : Akung


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2018