Batubara (Antaranews Sumut Sumut) - Kakanwil Kementrian Agama Sumatera Utara H.Iwan Zulhami SH.MAP mengharapkan agar ada peningkatan Ukhuwah Islamiyah dan sinergitas dalam menyonsong kinerja hari ini dan kedepan yang lebih baik. 

ASN harus menyadari jika semua memiliki kepentingan dalam memberikan pelayanan dan kerjasama antara pemerintah untuk menjadikan Kabupaten BatuBara yang mandiri dan sejahtera, hal ini disampaikannya di Lima Puluh, Rabu (19/12). 

Kegiatan Pekan Olah raga Hari Amal Bakti hendaknya dapat meningkatkan persaudaraan, saling menghormati dan mengedepankan kebersamaan antara Aparat Sipil Negara (ASN) dan menampilkan bakat mina dalam olahraga dan seni.

Apresiasi yang sangat tinggi saya berikan kepada pihak Kementerian Agama Kabupaten Batubara atas diselenggarakannya Porseni dalam rangka memperingati HAB Kemenag RI. 

"Saya mengapresiasi positif terhadap kegiatan Porseni HAB Kemenag  yang selalu dilakasanakan hampir setiap tahun sebagai wujud yang tak terpisahkan," katanya.

Setelah dilakukan pembukaan acara, kegiatan dilanjutkan dengan peresmian mushollah Ikhwanul Ikhlas Kemenag Batubara dan lomba masakan khas melayu. 

Semarak Porseni HAB Kemenag RI  ke 73 Kabupaten Batubara kali ini menyelenggarakan berbagai cabang lomba.

Seperti gerak jalan kerukunan, sholat jenazah, kebersihan. Hadir pada kegiatan tersebut Bupati Batubara terpilih Ir Zahir MAP, ketua DPRD Batuabara Selamat Arifin SE M.Si.
 

Pewarta: Suhaimi

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2018