Medan (Antaranews Sumut) - Lembaga Kantor Berita Antara Biro Sumatera Utara berbagi bersama anak-anak dari Panti Asuhan Yayasan Pembangun Didikan Islam Indonesia, Padang Bulan, Medan, Jumat (14/12). 
     
"Aksi berbagi bersama anak-anak panti asuhan ini merupakan bagian dari sejumlah acara yang digelar dalam rangka memperingati HUT LKBN Antara yang ke-81," kata Kepala LKBN Antara Biro Sumatera Utara, Riza Mulyadi disela bakti sosial tersebut.

Dihadapan puluhan anak-anak panti asuhan itu ia mengatakan kedatangan mereka ke Panti Asuhan Yayasan Pembangun Didikan Islam Indonesia tersebut memang sudah direncanakan jauh-jauh hari dengan membawa bingkisan berupa tas, buku, alat tulis dan perlengkapan sekolah lainnya.
     
Selain bagian dari bakti sosial memperingati HUT LKBN Antara ke-81 juga untuk memberikan kegembiraan kepada anak-anak panti sekaligus memberi semangat agar terus giat belajar.

Karena kesuksesan memang harus dicapai dengan kerja keras yang telah dipersiapkan jauh-jauh hari dengan rajin belajar secara sungguh-sungguh.

"Semuanya harus dibarengi dengan kemauan keras. Banyak contoh yang dapat kita lihat disekitar kita bahwa orang-orang yang sukses dalam karirnya karena perjuangan keras.Apa yang kami berikan hari ini jangan dilihat dari besarannya tapi lihatlah dari niatnya yang tulus semata-mata ingin berbagi kegembiraan," katanya. 

Sementara salah seorang pengasuh di panti asuhan tersebut Nurhasanah, mengatakan, pihaknya mengucapkan terimakasih kepada LKBN Aantara Biro Sumut yang menjadikan Yayasan Pembangun Didikan Islam Indonesia sebagai lokasi bakti sosial.

"Semoga Allah tetap memberikan karunianya kepada ANTARA. Semoga juga apa yang kami terima ini dapat dinikmati anak-anak dengan sebaiknya".

Ia juga menceritakan panti asuhan yang sudah berdiri sejak tahun 1958 tersebut sudah banyak menghasilkan lulusan yang berhasil dalam karirnya seperti jadi dosen, militer dan lainnya.

"Alhamudulillah mereka tetap tidak lupa dengan kami. Kami bangga mereka berhasil dan tetap memberikan perhatian kepada panti asuhan ini," katanya.

 

Pewarta: Juraidi

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2018