Langkat (Antaranews Sumut) - Kepala Kepolisian Resort Kabupaten Langkat, Sum,atera Utara, AKBP Doddy Hermawan SIk menegaskan sikapnya bila ada bandar maupun pengedar narkotika, yang melawan petugas ketika hendak ditangkap lakukan tembak ditempat.  

Penegasan itu disampaikan Kapolres Langkat AKBP Doddy Hermawan SIk, dihadapan para ketua Organisasi Kemasyarakatan Pemuda se Langkat, di Stabat, Jumat.

"Sudah diperintahkan kepada seluruh personel jajaran Polres Langkat, untuk memberlakukan tembak ditempat kepada bandar maupun pengedar narkotika yang melawan petugas ketika hendak dilakukan penangkapan," katanya.

Doddy mengungkapkan ini salah satu bentuk keseriusan pihak untuk mengeleminir sekecil mungkin mungkin peredaran narkotika diwilayah hukum Polres Langkat. Harus tegas dilakukan.

"Kita juga sangat prihatin melihat banyak laporan yang masuk menyangkut dengan peredaran narkotika ini, untuk itulah ketegasan harus dilakukan, agar ada efek jera terhadap mereka," tegasnya.

Pihaknya menyampaikan akan melindungi seluruh laporan yang masuk dari masyarakat terhadap berbagai tindakan kriminal baik itu pencurian, narkotika, dan masalah lainnya.   
Ketua Pemuda Mitra Kamtibmas Langkat Syahrizal MZ menyambut baik ketegasan Kapolres Langkat dan sangat mendukung apa yang dilakukan jajaran kepolisian terhadap mereka para bandar, pengedar.

"Sudah satnya ada ketegasan terhadap pelaku kriminal baik itu bandar, pengedar narkotika maupun juga pelaku kriminal lainnya," harapnya.

 

Pewarta: H.Imam Fauzi

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2018