Langkat (Antaranews Sumut) - Bupati Kabupaten Langkat, Sumatera Utara, Ngogesa Sitepu menyampaikan Dharma Wanita Persatuan punya peran strategis dalam membangun bangsa, untuk itu teruslah bersemangat untuk mensukseskan pembangunan nasional. 

Hal itu disampaikan Bupati Ngogesa Sitepu, di Stabat, Kamis, saat menghadiri peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 19 Dharma Waita Persatuan (DWP) Kabupaten Langkat.

Ngogesa menyampaikan dibalik laki-laki yang sukses ada figur yang menentukan yakni istri yang baik dan sholeha. Maka keberhasilan para pejabat membagun bangsa ini, tidak terlepas dari peran serta istrinya.

"Yang selalu mendukung dan memberi semangat suaminya, dalam memajukan bangsa ini yaitu istri," katanya.

Bupati berharap, para pengurus dan anggota DWP menjadikan momentum HUT ini sebagai evaluasi guna menjadikan organisasi ini tetap menjaga martabatnya, serta mampu melahirkan suasana keagamana dirumah tangga.

"Untuk itu teruslah berperan untuk mengurangi ketimpangan sosial, jalanilah hidup dalam suasana batin yang penuh syukur dan tetap sederhana dalam segala prilaku, agar kita semua dapat menjadi pribadi yang menjadi contoh baik dikeluarga dan masyarakat," harapnya.

Penasehat DWP Langkat Nuraidah mengucapkan selamat HUT kepada DWP Langkat, semoga peringatan HUT ini lebih memotivasi diri untuk memberikan yang terbaik dalam setiap program pemikiran dan tindakan.

"Sebagai istri pejabat, sesibuk apapun aktivitas diluar rumah, keluarga adalah yang utama, maka jangan sampai terputus untuk berkomunikasi dengan anak–anak, rawat mereka dan ajarkan kebiasaan disiplin dalam berkehidupan agama," ujarnya

"Ingatlah saat kita berada dirumah, kita bukanlah istri pejabat lagi, tapi kita adalah orang tua anak-anak, mereka harus tetap mendapatkan perhatian dan kasih sayang kita," harapnya.

Pewarta: H.Imam Fauzi

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2018