Aekkanopan (Antaranews Sumut) – Labuhanbatu Utara merupakan tempat ke-842 yang dikunjungi Calon Wakil Presiden RI Sandiago Salahuddin Uno. Hal itu dikatakannya di hadapan kader, simpatisan dan anggota partai pengusung dan pendukung Prabowo-Sandi di posko pemenangan pasangan Capres/Cawapres Nomor-2 itu, Selasa (11/12).

“Hingga hari ini, ini adalah titik ke-842 yang saya kunjungi selama dua bulan ini. Kita masih memiliki waktu 128 hari lagi. Insya Allah dengan kerja keras bersama-sama, kita sambut kemenangan pada 2019,” katanya.

Unutk itu, mantan Wagubsu DKI Jakarta itu menyatakan ada empat AS yang perlu dilakukan. Pertama adalah kerja keras, kemudian kerja cerdas, kerja tuntas dan yang terakhir adalah kerja ikhlas.

Jika semua tahapan telah dilakukan maksimal, maka hasilnya diserahkan kepada Allah SWT. Siapa yang akan menjadi Presiden dan Wakil President telah tertulis di lauhul mahfudz. Insya

“Kita inginkan perubahan ekonomi bukan?” tanyanya kepada warga yang hadir yang disambut dengan antusias oleh kalangan emak-emak dengan menyatakan iya. Para ibu-ibu juga mengakui saat ini kehidupan ekonomi lebih berat, seperti harga-harga yang naik.

Kendati demikian, ia mengajak seluruh pendukungnya untuk tetap menjaga persatuan dan tidak mau terpecah dengan isu yang bukan ekonomi. “Kita tidak ingin terpecah belah dengan isu yang bukan ekoomi. Kita focus pada masalah ekonomi sehingga Negara yang kaya raya  yanggemah ripah loh jinawi bisa memakmurkan rakyatnya,” tandasnya.

Di sela-sela orasi dengan bahasa sederhana sehingga para emak-emak kerap merespon, Sandi juga menyatakan pasangan Prabowo-Sandi menginginkan kaum emak yang bahagia, bapak-bapak sejahtera dan anak muda sukses.

 

 

Sandiaga S Uno saat menyampaikan visi misinya di hadapan pengurus, kader, anggota dan simpatisan partai pengusung dan pendukung yang ada di Labura, Selasa. (Foto Antara/Sukardi)

 

Pewarta: Sukardi

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2018