Asahan (Antaranews.Sumut) - Ketua TP PKK Asahan, Hj Winda Fitrika Taufan Gama Simatupang menyampikan peran dan fungsi perempuan di dalam aspek kehidupan melalui lembaga penyiaran publik lokal (LPPL) Radio Siaran Pemerintah Daerah (RSPD) Asahan.

Penyampikan Ketua PKK berdurasi lebih kurang 60 menit yang dipandu annoucer Yone tersebut lebih menjelasakan peran perempuan dalam aspek kehidupan kehusunya untuk membangun keluarga yang bahagia.

Winda yang juga memiliki tugas sama seperti  perempuan lainya menjelasakan sangat bangga menjadi perempuan, perempuan bisa menghasilkan generasi baik atau tidak baik semua tergantung ditangan perempuan, begitu juga perempuan juga bisa menciptakan keluarga bahagia.

“ Terimkasih kepada LPPL RSPD yang kemarin telah memberikan waktu kepada saya jumpa diudara bersama pendengar. Harapan saya talkshow ini bisa memotivasi para  perempuan,” ucap Winda.

Winda berharap kepada seluruh perempuan Kabupaten Asahan bisa secara ikhlas bekerja mengisi aspek kehidupan setiap harinya sehingga sikap kuat dan mandiri akan hadir pada diri perempuan tersebut.

Perempuan harus ada disemua aspek kehiduapan, perempuan boleh berpolitik atau mendukung politik, perempuan bisa berkarier, perempuan bisa berdagang, namun jangan sampai menggangu waktu dan tanggungjawab  bersama keluarga.

“ Jadi perempuan itu mudah tapi tidak mudah menjadi perempuan yang berdaya berguna dilingkungannya,” ucap Winda dalam talkshow diradio setempat, sembari mengatakan pihaknya telah turun langsung kedesa-desa memberikan motivasi krativitas untuk mengajak perempuan memiliki aktivitas.

 

Pewarta: Indra Sikumbang

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2018