Rantauprapat (Antaranews Sumut) – Calon Wakil Presiden nomor urut 02 Sandiaga Uno kembali melakukan kunjungan dialogis ke kota Rantauprapat, Kabupaten Labuhanbatu, Selasa.

Memasuki kota Rantauprapat dia disambut para pendukungnya yang telah sedia menunggu di Rumah Makan Aziziah jalan SM Raja, Rantauprapat. Pendukung Sandi yang dominan kaum ibu itu terlihat histeris menyambut dan menyalami Sandi yang didampingi Gus Irawan Pasaribu.

"Pinomat tardais (Setidaknya tersentuh). Dah salaman sama Sandi walau cuma ujung jari," aku seorang ibu, Wardah kepada wartawan.

Senada, Ratna wanita muda mengaku datang dari luar kota Rantauprapat untuk dapat berjumpa Sandi. Dan dia rela berdesakan agar dapat foto selfi bersama Sandi.  "Mumpung lagi di sini, upayakan harus dapat berpoto," katanya.

Sandi dan rombongan dijadwalkan makann siang di Rantauprapat sebelum nantinya melakukan sholat Zuhur bersama di Masjid Baitul Muhsinin Lingkungan Perisai, Kecamatan Rantau Selatan.

Sandi juga dijadwalkan akan mengikuti acara Tabligh Akbar memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW di komplek Masjid Raya Rantauprapat.

Sebelumnya juga mengunjungi Kotapinang, Kabupaten Labuhanbatu Selatan. Dalam kunjungan itu, di warnai aksi media luar ruang penolakan kedatangan mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta tersebut.
 

Pewarta: Kurnia Hamdani

Editor : Akung


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2018