Kotapinang (Antaranews Sumut) – Calon Wakil Presiden nomor urut 02 Sandiaga Uno nyaris menabrak tembok hotel di Jalan Sumberjo Bloksongo, Kotapinang, Kabupaten Labuhanbatu Selatan ketika menuju elevator usai menghadiri sejumlah agenda kegiatan di daerah.

Ketika memasuki lobi hotel belakang di ruas Jalan Lintas Sumatera, Selasa dini hari pukul 00.05 WIB sesekali dia menyematkan tangan ke pipi kepada simpatisan dan relawan mengisyaratkan hendak beristirahat.

Terlihat wajah kelelahan mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta itu usai menghadiri Agenda Safari Maulid Nabi Muhammad SAW di Kabupaten Padang Lawas Utara, Kota Padang Sidempuan dan Kabupaten Mandailing Natal.

Dalam kesempatan itu, Sandiaga Uno yang menumpangi minibus di sambut para kader partai pendukung diantaranya Partai Gerindra, Partai Keadilan Sejahtera dan Partai Demokrat.

Sesuai jadwal yang di rencanakan, Sandiaga Uno akan menghadiri tabligh akbar di Labuhanbatu Raya (Labuhanbatu Selatan, Labuhanbatu dan Labuhanbatu Utara) serta kunjungan ke sejumlah pasar.
 

Pewarta: Kurnia Hamdani

Editor : Akung


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2018