Aekkanopan (Antaranews Sumut) - Persiapan terus dimatangkan panitia guna menyambut dan menyukseskan kedatangan Calon Wakil Presiden Sandiaga Salahuddin Uno di Labuhanbatu Utara pada Selasa (11/12).

Sepanjang Senin (10/12), baik panitia tabligh akbar maupun partai pengusung dan pendukung terlihat sibuk di dua lokasi berbeda yang akan dikunjungi Sandi Uno.

Seperti di Masjid Raya Al Aman Aekkanopan tempat tabligh akbar akan dilaksanakan, panitia sudah memasang tenda untuk menampung jamaah. Selain itu sejumlah panitia lainnya menyosialisasikan tentang kedatangan mantan Wagub DKI Jakarta itu.
 
Panitia tabligh akbar yang dijadwalkan dihadiri Cawapres Sandiaga Uno saat melakukan rapat di teras Masjid Raya Al Aman Aekkanopan, Minggu (9/12) malam. (Antaranews Sumut/Sukardi)

Sebelumnya pada Minggu (9/12) malam, panitia tabligh akbar yang diketuai H. Panji Pandu Siregar, Lc memimpin rapat pematangan kegiatan di Masjid Raya Al Aman. Hadir dalam acara itu sejumlah panitia yang berasal dari berbagai elemen.

Dedi Iskandar, SE selaku Sekretaris Pemenangan Prabowo-Sandi di Labura pada kesempatan itu menjelaskan tentang jadwal kegiatan Sandi. Menurutnya, diperkirakan Sandi dan rombongan tiba di Aekkanopan pada waktu Ashar.

"Info yang kita terima, rombongan Pak Sandi diperkirakan sampai saat Ashar," terang caleg DPRD Sumut dari PKS untuk Dapil Sumut VI tersebut pada rapat yabg dihadiri lebih kurang 40 orang.

Sementara itu, di sejumlah titik di seputar ibukota Labura sudah terpasang bendera partai-partai pengusung dan pendukung. Sedangkan acara bagi partai akan dilakukan di gedung pertuan DPC Partai Gerindra Labura.

Pewarta: Sukardi

Editor : Riza Mulyadi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2018