Medan (Antaranews Sumut) - Kepala Penerangan Kodam I/Bukit Barisan, Kolonel Inf Roy Hansen J Sinaga, berhasil meraih juara pertama Lomba Karya Jurnalistik TNI Manunggal Membangun Desa atau TMMD ke-103 Kategori Kapendam jajaran TNI AD, Rabu.
     
Pengumuman pemenang program TMMD ke-103 Tahun 2018 dilakukan bersamaan dengan digelarnya Rapat Paripurna TMMD Ke-103 Tahun 2018 di Markas Besar TNI di Cilangkap, Jakarta.
     
Rapat tersebut, dibuka langsung oleh Wakasal Letjen TNI M Herindra.
     
Data diperoleh untuk Juara I Kapendam I/BB, Juara II Kapendam IV/Diponegoro dan Juara III Kapendam Jaya
     
Kapendam I/BB Kolonel Inf Roy Hansen J Sinaga mengatakan, bangga dan salut kepada tim, prestasi yang diraih ini agar dapat dipertahankan, serta ditingkatkan dimasa-masa yang akan datang.
    
Ia mengimbau kepada anggota agar tidak mudah merasa puas atas prestasi yang berhasil diraih.
     
Selain itu, juga menyampaikan ucapkan terima kasih kepada semua pihak dan seluruh media yang membantu mempublikasikan kegiatan TMMD, baik itu media cetak, media elektronik maupun online.
    
"Media tersebut, sangat berjasa dalam memberitakan kepada masyarakat bahwa TNI memiliki program untuk masyarakat," ucap mantan Dandim 0203/Lankat.
    
Kapendam I/BB juga menjelaskan, ke depan masih ada event dan kegiatan yang berpotensi untuk mengharumkan nama satuan, Kodam I/BB, serta Pendam I/BB.

 

Pewarta: Munawar Mandailing

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2018