Langkat, (Antaranews Sumut) - Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi berikan motivasi membangun untuk generasi muda yang beraadd i Kecamatan Besitang, Kabupaten Langkat, saat menghadiri peringatan Maulid  Nabi Muhammad SAW 1440 Hijriah, di Masjid Raya Besitang, Jumat.

Gubernur mengajak agar seluruh masyarakat yang hadir terkhusus para generasi muda (pelajar), bisa menerapkan dan mencontoh perilaku Rasullulah pada kehidupan sehari–hari.

“Saya meyakini, jika para generasi muda kita, benar-benar mentauladani Rasul, pasti dapat membawa perubahanan yang baik pada negeri ini dimasa yang akan datang, terkhusus bagi Langkat,” katanya.

Sebab, nasib bangsa ini, ada di pundak tanggung jawab para pemuda. Untuk itu, teruslah belajar berbagai disiplin ilmu pengetahuan, jangan sia-siakan waktu, karena waktu itu sangat berharga, sambungnya.

“Sedetik waktu yang terlewat, tidak akan bisa kembali. Jadi mamfaatkanlah waktu yang ada dengan sebenarnya. Yakinlah tonggak ekstaped kepemimpinan negri ini ada ditangan kalian,” ujarnya.

Gubernur Edy Rahmayadi menegaskan tidak mungkin para generasi muda Besitang, dimasa yang akan datang, banyak yang akan menjadi pejabat negara yang hebat, yang akan memberi kemajuan untuk Indonesia lebih makmur dan sejahtera.

“Untuk menggapai itu, mari kita upayakan, agar hari ini dapat menjadi lebih baik dari hari kemarin, dan hari esok bisa lebih baik dari hari ini, dalam meniti jenjang karir,” ungkapnya.

Ustadz Abdul Latif Khan bertindak selaku penceramah mengajak kepada seluruh masyarakat untuk selalu mentaati Allah SWT, dengan menerapakan segala ajaran yang telah diberikan dan dicontohkan oleh Rasul, didalam seluruh aspek kehidupan.

Pewarta: H.Imam Fauzi

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2018