Tebing Tinggi(Antaranews Sumut)- Tahun 2018, Polres Tebing Tinggi berhasil mengungkap dan menangkap pelaku kasus tindakan kriminal berupa Curat,Curas, dan Narkoba sebesar 67 persen di wilayah hukum nya. 

Hal itu disampaikan langsung Kapolres AKBP Sunadi Sik didampinggi Wakapolres Kompol V.Siagian, Kasat Reskrim AKP Ramdhani SH, MH, Kasat Narkoba AKP M.Nainggolan beserta Kasubag Humas Iptu J.Nainggolan pada saat paparan press relis dihadapan wartawan Selasa (27/11)  di ruangan Humas Polres Tebing Tinggi.

Dalam paparannya, Kapolres AKBP Sunadi, juga menghadirkan 8 tersangka kasus curat yang berhasil diamankan beserta barang bukti, masing-masing
Ahmad Maulana Simaremare alias Patar (37), warga Jln Sulawesi, Lingkungan II, Kelurahan Persiakan, Kecamatan Padang Hulu,Tebing Tinggi dan kini telah ditahan di rutan Tebing Tinggi.

a ditangkap bersama Ahen dan kini sudah ditahan di rutan Sergai dalam kasus pembongkaran Toko Kain milik Frisilla Hadiyanti di Jln Jendral Gatot Subroto, Lingkungan II, Kelurahan Lubuk Raya, Kecamatan Padang Hulu, Kota Tebing Tinggi.

Jansen Simamora (29), warga Pekan KM 37, Desa Bali Jaya Kota, Kec Bagan Sinembah, Kabupaten Rokan Hilir, Riau.tersangka ditangkap dalam kasus pembongkaran salon milik Ely Agusniati bersama Ahmad Maulana Simaremare.

Hapis Purba(33), warga Jln Kampung Jatih, Dusun 7, Desa Banten, Kecamatan Dolok Masihul, Sergai ditangkap karena kasus pembongkaran Indo Maret di Dusun VI, Desa Paya Pasir, Kecamatan Tebing Syahbandar pada

 Sementara tersangka Gilang Ramadan Pohan (23), warga Jln Letda Sujono, Kelurahan Bulian, Kecamatan Bajenis, Kota Tebing Tinggi bersama Pian Lubis (31), warga Gg Asam Jawa, Kelurahan Pangkalan Dodek, Kecamatan Pagurawan, Kabupaten Batu Bara ditangkap dalam kasus pembongkaran rumah milik Efendi di Dusun II, Desa Binjai, Kecamatan Tebing Syahbandar, Sergai Ke 8 tersangka di kenakan dengan pasal 363 dari KUHP dan telah dikirim ke Rutan LP Kota Tebing Tinggi, jelas AKBP Sunadi.

Pewarta: Dhani Elison

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2018