Aekkanopan (Antaranews Sumut)  - DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Labuhanbatu Utara menargetkan menjadi salah satu pimpinan di DPRD pada pemilihan umum (pemilu) 2019 mendatang. Hal itu dikatakan Ketua DPC PPP Labura M Ali Borkat Sinaga kepada wartawan, Senin.

Berkaitan dengan hal itu, partai berlambang Ka’bah tersebut telah melakukan Rapat Pimpinan Cabang (Rapimcab) sekaligus pembekalan kepada para calon anggota legislatif (caleg)-nya selama dua hari di Hotel SJN Ulos Aekkanopan pada Jumat dan Sabtu lalu. kegiatan itu dihadiri Ketua DPW PPP Sumut Drs H Yulizar Parlagutan Lubis MPsi beserta jajarannya.

Rapimcab dan pembekalan itu dibuka Wakil Bupati Labura Drs H Dwi Prantara MM yang pada sambutannya antarpembua lain menyebutkan, kepada caleg yang terpilih untuk duduk di DPRD Labura nanti diharapkan dapat bersinergi untuk membangun kabupaten itu.

“Mari kita bangun Labura. Mari bersinergi dengan pemkab untuk kemajuan Labura seperti yang telah terjalin selama ini,” kata pria yang juga merupakan Ketua DPD NasDem di tanah Basimpul Kuat Babontuk Elok itu.

Pada kesempatan itu, Ali Borkat mengajak seluruh pengurus, kader dan simpatisan PPP Labura, terutama para caleg agar bekerja sama dan saling bahu membahu secara maksimal di semua tingkatan. “Mari kita bersama bekerja maksimal untuk meraih simpati masyarakat agar bisa meraih pimpinan DPRD Labura periode 2019-2024 serta masuk tiga besar secara nasional,” ajak anggota DPRD Labura itu.

Pembukaan Rapimcab dan pembekalan anggota DPRD Labura itu dihadiri sejumlah organisasi perangkat daerah (OPD), pimpinan OKP, ormas dan para pemuka agama.

Pewarta: Sukardi

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2018