Langkat, (Antaranews Sumut) - HUT Korpri ke-47 untuk jajaran Pemerintah di Kabupaten Langkat, Sumatera Utara, dimeriahkan dengan berbagai perlombaan diantaranya futsal, catur, bulutangkis dan berbagai perlombaan lainnya.

Hal itu disampaikan Asisten Pemerintahan Pemerintah Kabupaten Langkat Abdul Karim, di Stabat, Kamis.

Abdul Karim menjelaskan peserta yang mengikuti berbagai perlombaan dalam rangka HUT Korpri ini harus pegawai yang bertugas di instansi tersebut, sehingga diharapkan akan menumbuhkan semangat berolahraga nantinya.

Seperti pertandingan futsal ketika tim Sekretariat Daerah melawan BPKD yang dimenangkan tim Sekretariat Daerah dengan skor 6-0 untuk kemenangan tim Sekretariat Daerah.       
 
Semangat optimis terlihat dari setiap wajah pemain dari kedua tim, adu strategi dan kemampuan pun saling diperlihatkan. Namun menjalang dipertengahan babak pertama, tim futsal Sekretariat labih banyak menguasai jalannya pertandingan, meski sempat diawal pertandingan tim futsal BPKD mampu membuat kocar kacir lawannya.

Namun semangat tak kenal menyerah tetap ditampilkan kedua tim, meski diakhir pertandingan, tim BPKD tidak mampu menjebol gawan Sekretariat. Sebaliknya, tim futsal Sekretariat, mampu membuat lawannya tak berkutik, dengan memperoleh kemenangan 6-0.

Setelah kaptennya, Kepala Bagian Hubungan Masyarakat Pemkab Langkat Mahardika Nasution, berhasil empat kali mencetak gol ke gawang lawan. 

Selain pertandingan futsal, catur pun dipertandingkan pada waktu yang sama, dibuka oleh Staf Ahli Bidang Pembangunan Drs Muliyono MSi, bertempat di ruang pola Kantor Bupati Langkat dan Bulutangkis dibuka oleh Asisten I Drs Abdul Karim MAP, bertempat di GOR Stabat dan Lapangan Parkir Belakang Kantor Bupati Langkat.***4***

Pewarta: H.Imam Fauzi

Editor : Akung


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2018