Tebing Tinggi (Antaranews Sumut)- Walikota Tebing Tinggi diwakili Pj.Sekdako H.Marapusuk Siregar membuka bimtek penyusunan peta proses bisnis dan SOP dilingkungan Pemko Tebing Tinggi Kamis (25/10) di gegung Hj.Sawiyah yang diselenggarakan Badan Kepegawaian Kota Tebing Tinggi

Walikota dalam sambutanya menyampaikan bintek ini merupakan satu cara Pemko Tebing Tinggi meningkatkan SDM aparatur mengedepankan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Peta proses bisnis dan SOP merupakan bagian dari ketatalaksanakan yang merupakan salah satu area perubahan dalam reformasi birokrasi mewujudkan yang tepat fungsi.

Dikatakanya dalam bimtek ini ada satu hal.yang baru peta proses bisnis, untuk itu kepada peserta agar sungguh-sungguh mempelajari dan memahaminya, jika belum.ngerti tanyakan kepada nara sumber.

Kedua hal yang dipelajari hari ini saling berkaitan dan saling mendukung satu sama lain dan pelaksanaanya harus dilakukan untuk mendapatkan indeks reformasi birokrasi Tebing Tinggi.

Sebelumnya Kadis BKD H.Syaiful Fachari dalam laporanya menyampaikan bimtek berlangsung selama 2 hari (23-24/10) diikuti oleh 111 orang yang terdiri pejabat sekertaris dan kasubbag umum serta sekertaris kelurahan.

Untuk pelaksanaan bintek dengan menghadirkan nara suber Adrinal Kabid penyiapan tatalaksana Kemen PAN RB dan Muhamad Sayuti, acara juga dihadiri para pimpinan OPD.

Pewarta: Dhani Elison

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2018