Aekkanopan (Antaranews Sumut) - Pemkab Labuhanbatu Utara mendapat peringkat terbaik IV Opini BPK atas Laporan Kerja Perangkat Daerah (LKPD) Tahun 2014-2017, Jumat. Penghargaan berasal sari Dirjen Perbendaharaan Sumut.

Penghargaan diserahkan Kepala Kantor Wilayah Ditjen Perbendaharaan Provinsi Sumut Bakhtaruddin SE MM kepada Bupati Labura H Kharuddin Syah SE pada acara yang dilaksanakan di Kantor Ditjen Perbendaharaan Provinsi Sumatera Utara, Jalan Diponegoro Medan.

Penyerahan penghargaan itu disampaikan pada acara Focus Group Diacussion (FGD) penyusunan Kajian Penyaluran Transfer ke Daerah dan Dana Desa melalui KPPN. Acara itu dibuka Kakan Wilayah Ditjen Perbendaharaan Sumut.

Menanggapi penghargaan itu, Bupati Labura kenyebutkan, Kharuddin Syah menyebutkan penghargaan tersebut menjadi motivasi untuk berbuat yang terbaik bagi kabupaten bermotto Basimpul Kuat Babontuk Elok itu.

"Alhamdulillah, saya berterima kasih kepada seluruh masyarakat dan OPD yang selama ini terus mendukung program-program Pemkab Labura. Ini semua sebagai motivasi kita untuk bekerja lebih baik lagi kedepan," katanya.

Selain Labura, penghargaan serupa juga diserahkan kepada kabupaten lain yang mendapat penghargaan. Pada acara itu juga diberikan sejumlah penghargaan katagori lain seperti kinerja Penyerapan Anggaran 2017, katagori Kinerja Kemandirian Fiskal 2017, Kinerja Pelayanan Publik dan Katagoti Data Opini Laporan Keuangan Pemerintah Daerah se-Sumut.

Pewarta: Sukardi

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2018