Panyabungan (Antaranews Sumut) - Sebanyak tiga orang warga yang diketahui berasal dari Kota Padang Sidimpuan dan Kabupaten Tapanuli Selatan ditemukan warga meninggal tertimbun longsor di Bukit Labonas Desa Batumundom, Kecamatan Muara Batang Gadis Kabupaten Mandailing Natal, Sabtu (13/10/2018) sekitar pukul 01.00 Wib. 

Ketiga orang tersebut adalah Basirun Ritonga (34 tahun) penduduk Kelurahan Pijor Koling, Kecamatan Padangsidimpuan Tenggara, Umar Simanjuntak (56 tahun) Desa Sori Madingin Kecamatan Batang Angkola, Kabupaten Tapanuli Selatan, dan Nasution (Nama panggilan),(31 tahun) asal Desa Pagaran, Kecamatan Batang Angkola, Kabupaten Tapanuli Selatan.

Dari informasi yang didapat ketiga korban pada itu bersama satu orang rekannya sedang istirahat kerja melakukan pembangunan bronjong di dalam satu buah camp di jembatan Pasir Bolak 1 Labonas Desa Batu Mundom, Kecamatan Muara Batang Gadis.

Namun saat istrahat nasib naas menimpa mereka tiba-tiba terjadi longsor yang sehingga mengakibatkan tiga orang dari empat pekerja bronjong tersebut tertimpa longsoran tanah.

Sementara satu orang lainnya bernama Abdul Muluk Siregar (29 tahun) penduduk Kelurahan Pijor Koling, Kecamatan Padangsidimpuan Tenggara, Kota Padangsidimpuan berhasil menyelamatkan diri. 

Saat ini korban sudah dibawa ke kediamannya di Padang Sidimpuan dan Tapanuli Selatan setelah sebelumnya dilakukan visum di RSUD Panyabungan. 

Pewarta: Holik

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2018