Pahae Julu (Antaranews Sumut) - Kepolisian resor Tapanuli Utara menemukan dua mayat wanita yang diduga hanyut terbawa arus di Sungai Aek Nambilung, Desa Hutabarat, Pahae Julu, Jumat.

"Polisi menemukan 2 mayat dengan kondisi telungkup dan tersangkut di bebatuan sungai Aek Nambilung Pahae Julu," terang AKP Hendro Sutarno.

Disebutkan, identitas kedua wanita tersebut, masing-masing Risma Hutabarat alias Op Josua, 72 tahun, dan Sere Hutabarat, 67 tahun, keduanya warga Desa Hutabarat, Pahae Julu.

Saat ditemukan polisi bersama warga sekitar pukul 14.00 wib, posisi kedua mayat dalam keadaan telungkup dan tersangkut di bebatuan sungai yang berjarak sekitar 100 meter dari lokasi biasanya kedua wanita itu menyeberangi sungai.

"Karena pihak keluarga menolak dilakukan visum, kedua jasad sudah langsung diserahkan kepada mereka," sebut Hendro.

Berdasarkan informasi dihimpun, kedua wanita kakak beradik kandung itu, pada pagi harinya hendak menjalani rutinitas sehari-hari menuju areal persawahannya di seberang sungai.

Diduga hanyut dan terbawa arus saat menyeberangi Aek Nambilung, mayat kedua wanita tersebut akhirnya tersangkut di bebatuan sungai.

Pewarta: Rinto Aritonang

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2018