Padangsidimpuan (Antaranews Sumut) - PT PLN Unit Induk Pembangunan (IUP) Sumbagut salurkan corporate social responsibility (CSR) senilai Rp200 juta atas pembangunan ruang kelas baru (RKB) di wilayah Tapanuli Selatan.

PT PLN (Persero) Unit Induk Pembangunan (IUP) Sumbagut menyalurkan CSR pembangunan ruang kelas baru (RKB) di daerah Tapanuli Selatan dengan besaran senilai Rp200 juta untuk SD Negeri nomor 101116 di Desa Bange, Kecamatan Sayur Matinggi, dan bantuan mobiler untuk Kantor Camat Kecamatan Batang Angkola, ucap GM PT PLN UIP Sumbagut Oktavianus Padudung, Kamis di Padangsidimpuan.

Penyaluran program CSR PT PLN peduli ini diharap dapat berdampak positif dalam mendukung pembangunan Tapanuli Selatan dan khususnya Sumatera Bagian Utara (Sumbagut), katanya.

Ini merupakan bentuk perwujudan konkrit yang dilakukan oleh PLN melalui program Corporate Social Responsibility (CSR).

PLN (Persero) Unit Induk Pembangunan Sumatera Bagian Utara (UIP Sumbagut) berkontribusi aktif dalam membantu mensejahterakan warga sekitar proyek pembangunan.

Kedepan mungkin tidak hanya Tapanuli Selatan akan tetapi Kabupaten/Kota lainnya akan merasakan penyaluran CSR dari PLN, ucap Octa.

Pewarta: Khairul Arief

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2018