Langkat,  (Antaranews Sumut) - Tuan Guru Babussalam Desa Besilam Kecamatan Padang Tualang Kabupaten Langkat Syekh Haji Hasyim El Sarwani mengharapkan pelayanan Rumah Sakit Umum Tanjungpura kedepan akan semkain lebih baik lagi.
     
Tuan Guru Babussalam Besilam Hasyim El Sarwani juga mendoakan agar RSU Tanjungpura dapat menjadi semakin baik lagi dalam pelayanannya kepada masyarakat.
     
"Semoga RSU Tanjungpura ini dapat lebih maju lagi kedepannya, dan kami doakan agar pasien yang berobat disitu cepat sembuh, dan kehadiran semuanya disini mendapat berkah," katanya.
     
Kepala Rumah Sakit Umum Tanjungpura Immanuel Pinem mengatakan dirinya merasa senang dapat bertemu Tuan Guru dan sebelumnya juga telah melakukan silaturahmi kepada para tokoh-tokoh yang ada.
   
 Immanuel meminta di doakan dalam kita bekerja semoga sehat-sehat dan seluruh staf maupun pegawai yang ada ini bekerja dengan amanah, ikhlas, tulus dan melayani pasien dengan tanpa ada pilih-pilih kasih dan pasien yang ada di rumah sakit ini cepat sehat.
     
"Kami sangat merasa senang sekali dan kita juga tadi meminta doanya Tuan Guru agar rumah sakit aman, pasien yang ada di sini merasa nyaman dan dokter menjalankan tugasnya dengan ikhlas dan tulus, sehingga apa yang di cita-citakan pendahulu kita supaya ada pelayanan yang baik dapat terlaksana," katanya.
     
Dirinya juga mengatakan, kehadiran di tempat Tuan Guru ini sangat luar biasa, tanpa memandang siapa yang hadir dari kalangan mana. Tuan Guru menyambut dengan baik dan penyambutannya luar biasa, malah disuguhi "Kolak Jantan".
     
Seperti diketahui "Kolak Jantan" adalah suguhan khas Perkampungan Babussalam Besilam terhadap para tamu yang datang yang terdiri dari pisang, es, santan dan manisan syirup.***4***
 

Pewarta: H.Imam Fauzi

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2018