Langkat, (AntaraNews Sumut) - Kepala Kepolisian Resor Kabupaten Langkat, Sumatera Utara, AKBP Dedy Indriyanto meminta Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) berperan aktif untuk menjaga kondusifitas daerah ini.
   
 Itu disampaikan Kapolres Langkat AKBP Dedy Indriyanto, di Stabat, Selasa, saat menerima pengurus HMI Langkat di ruang kerjanya.
     
Kapolres menjelaskan peran HMI sangat diharapkan menciptakan situasi kamtibmas yang kondusifdi wilayah hukum Polres Langkat menjelang tahun politik 2019 baik Pemilu Legislatif maupun Pemilihan Presiden.
     
Dedy Indriyanto juga menegaskan sangat mendukung penuh kegiatan pengkaderan yang akan dilaksanakan oleh HMI yaitu Pengkaderan Latihan Kader II (Intermediate Training), .
     
Rifa Badawi Ketua HMI Langkat mengatakan kunjungan ke Kapolres dalam rangka menjalin hubungan silaturahmi terkait akan dilasakankannya pengkaderan yang dilaksanakan mulai 3-8 Oktober 2018, yang diikuti 25 peserta.
     
Pelaksanaannya nanti dilakukan di gedung PKK Stabat yang diikuti peserta pengkaderan berasal dari daerah kepulauan Sumatera dan berharap dukungan dari kapolres, katanya.***4***  


 

Pewarta: H.Imam Fauzi

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2018