Lubukpakam, (Antaranews Sumut) - Kecamatan Beringin, Kabupaten Deliserdang, masuk nominasi sebagai kecamatan terbaik tingkat Sumatera Utara untuk tahun 2018 setelah melewati berbagai tahapan seleksi.
     
Wakil BUpati Deliserdang Zainuddin Mars di Lubukpakam, Selasa, mengatakan, masyarakat Kecamatan Beringin optimistis kecamatan itu mendapatkan juara tingkat Sumatera Utara.
     
"Kami optimistis bisa mendapatkan juara Kecamatan terbaik tingkat Sumatera Utara, karenanya kami sudah bersiap dalam penilaian ini dan masyarakat kecamatan ini sangat luar biasa," katanya.
     
Ia mengatakan, bukti luar biasanya masyarakat Kecamatan Beringin itu dapat dilihat dari kekompakan masyarakatnya dalam memajukan daerahnya dengan menerapkan berbagai inovasi.
     
Kecamatan Beringin sebelumnya juga banyak memperoleh berbagai prestasi, seperti Juara I lomba desa terbaik Sumatera Utara dan kecamatan terbaik Kabupaten Deliserdang, dan juara I Tingkat Sumut Gabungan Perkumpulan Petani Air.
     
Sementara Camat Kecamatan Beringin Ahmad Tarmuzi mengatakan visi Kecamatan Beringin adalah terwujudnya kecamatan yang bersih dan memiliki aparatur yang handal untuk pelayanan prima. 
     
Dan misi kecamatan adalah mewujudkan pelayanan publik prima, meningkatkan mutu pelayanan publik kepada masyarakat, peningkatan kesejahteraan masyarakat, meningkatkan kebersihan lingkungan dan meningkatkan kualitas kehidupan beragama, peran sosial kemasyarakatan dan budaya daerah.
   
"Semua kemajuan yang dicapai Kecamatan Beringin selama ini juga tidak terlepas dari dukungan masyarakat yang dengan dengan semangat tetap mendukung semua program pembangunan," katanya.

Pewarta: Juraidi

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2018