Panyabungan (Antaranews Sumut) - Pawai Taaruf meriahkan festival nasyid ke XVII tingkat Kabupaten Mandailing Natal tahun 2018.

Dalam pawai yang dipusatkan di Desa Malintang Pasar Kecamatan Bukit Malintang ini selain diikuti para pelajar dari berbagai tingkatan juga diikuti oleh pengajian kaum ibu, TP. PKK Kecamatan dan para pegawai kecamatan dari 23 Kecamatan yang ada.

Selain itu, dalam pembukaan tersebut juga turut dihadiri oleh Bupati Madina, Drs. H. Dahlan Hasan Nasution, Kepala Kementrian Agama, Dr. H. Dur Brutu, MA, para pimpinan OPD dilingkungan Pemkab Madina, para camat serta para utusan dari setiap kecamatan yang ada dikabupaten Madina. 

Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat Pemkab Madina, Toras Syafwan, Selasa (25/9) menyampaikan, festival nasyid tingkat Kabupaten Mandailing Natal ini direncanakan akan berlangsung mulai tanggal 25 sampai dengan tanggal 29 September 2018 di Kecamatan Bukit Malintang.

Sedangkan untuk peserta yang mengikuti festival ini adalah sebanyak 17 grup nasyid putra dan 13 grup nasyid putri dari 23 Kecamatan ada di Kabupaten Mandailing Natal. 

Dalam festival ini nantinya ada dua kategori yang akan di perlombakan yaitu festival nasyid dan bintang vokalis.

Pewarta: Holik

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2018