Medan, (Antaranews Sumut) - PSMS Medan wajib menang menghadapi tamunya Persela  Lamongan jika ingin terlepas dari zona degradasi Liga I Indonesia 2018, mengingat saat ini tim kebanggaan masyarakat Kota Medan itu masih berada di dasar klasemen dengan nilai 20.
     
Pelatih PSMS Peter Butler di Medan, Kamis, mengatakan, laga melawan Persela Lamongan besok, Jumat (21/9) adalah laga yang sangat penting bagi timnya untuk terus menambah raihan poin demi poin agar bisa merangkak dari posisi dasar klasemen Liga I Indonesia.
     
Apalagi pada laga yang akan dimainkan di Stadion Teladan Medan tersebut, mereka akan mendapat dukungan penuh dari penonton dan sporter yang tentunya juga akan menjadi semangat tambahan bagi anak-anak asuhnya untuk memetik kemenangan dari lawan.
   
"Kami optimistis bisa memetik kemenangan meski itu tentunya tidak diraih dengan mudah karena tentunya lawan juga ingin mencuri poin dari kami. Anak-anak harus lebih bekerja keras lagi agar bisa menang demi terus mengumpulkan nilai agar bisa masuk ke papan tengah klasemen," katanya.
     
PSMS Medan saat ini masih berada di dasar klasemen sementara Liga I Indonesia dengan nilai 20 dari 6 kali menang, dua kali seri dan 14 kali kalah, sementara lawan yang akan dihadapi Persela Lamongan berada di posisi delapan dengan nilai 31 dari 8 kali menang, 7 seri dan 7 kalah.
     
Laga melawan Persela memang laga yang tidak mudah bagi PSMS meski mereka bermain di kandang sendiri, mengingat tiga pemian pilar mereka tidak bisa diturunkan seperti Gusti dan Lobo yang terkena akumulasi kartu serta Firza yang masih bergabung di timnas.
   
Sementara Roni, salah seorang pemain PSMS mengatakan, ia dan kawan-kawan juga optimistis bisa mengatasi permainan tim tamu dan bisa memetik kemenangan sekaligus membalas kekalahan yang mereka derita pada putaran pertama.
   
"kami akan main kompak dan maksimal. kami mohon doa dari semua masyarakat agar dapat mewujudkan tekad itu," katanya.***4***
    
 

Pewarta: Juraidi

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2018