Aekkanopan (Antaranews Sumut) - Pemkab Labuhanbatu Utara melaksanakan acara pisah sambut Dandim 0209/LB bertempat di aula Ahmad Dewi Syukur di lingkungan Kantor Bupati Labura, Rabu sore.
DANDIM BARU : Dandim 0209/LB Letkol Inf Santoso foto bersama Wabup Labura Drs H Dwi Prantara MM, Sekdakab H Habibuddin Siregar AP MAP, Ketua TP PKK Labura Hj Ely Zarwati foto bersama di sela acara pisah sambut yang dilaksanakan di Aekkanopan, Rabu sore. (Foto : Antaranews Sumut/Sukardi)

Kegiatan itu dilaksanakan menyusul terjadinya pergantian Komandan Kodim 0209/LB dari Letkol Czi Denden Sumarlin SE kepada Letkol Inf Santoso.

Denden mendapat tugas baru sebagai Kepala Penerangan Kopassus, sedangkan Santoso sebelumnya bertugas sebagai Dan secata Rindam I/BB di Pematang Siantar.

Wakil Bupati Labura Drs H Dwi Prantara mewakili Pemkab Labura pada kesempatan itu mengucapkan terima kasih kepada Denden Sumarlin yang telah bertugas dengan baik, khususnya di wilayah Labura.

"Pak Denden sudah terbukti mampu menjalin persatuan di tengah berbagai komponen masyarakat. Ia juga aktif dalam berbagai kegiatan yang dilaksanakan di Labura," kata pria yang baru kembali dari Tanah Suci itu.

Ia juga berdoa semoga Denden Sumarlin semakin cemerlang karirnya dan mampu meraih bintang di masa mendatang. "Mudah-mudahan Pak Denden bisa kembali ke Sumut sebagai Danrem Pantai Timur. Kalau tidak bisa, semoga bisa meraih bintang dua sebagai Pangdam I/BB," harapnya.

Kepada Dandim 0209/LB yang baru, Wabup berharap dapat bekerjasama dalam rangka membangun Labura. Ia juga mengucapkan mohon maaf Bupati Labura H Kharuddin Syah SE tidak hadir berhubung ada tugas ke luar kota.

Hadir dalam acara itu Sekdakab H Habibuddin Siregar AP MAP, para asisten, staf ahli, kepala OPD, camat, para Danramil se-Labura dan undangan lainnya. Acara terlambat dari jadwal karena sebelumnya Dandim baru dan lama diundang ke Labusel.

Pewarta: Sukardi

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2018