Paluta (Antaranews Sumut)  - Camat diharapkan menjadi ujung dari aspirasi masyarakat yang berada diwilayah kecamatan dalam mensukseskan pembangunan dalam mensejahterakan masyarakat.

Kami berharap Camat Portibi sering terjun kelapangan dan menyerap aspirasi guna mendapatkan perkembangan dan informasi terkini terhadap perkembangan yang ada di desa untuk wilayah Kecamatan Portibi, Kabupaten Padang Lawas Utara, ucap Taufik Harahap, Sabtu. 

Camat Portibi diminta serius dalam menampung aspirasi masyarakat yang sangat perlu perkembangan dan peningkatan kesejahteraan. 

Kemudian camat diminta untuk serius mengawasi penggunaan dana desa demi meningkatkan kesejahteraan masyarakatnya, sehingga apa yang diharapkan dalam rapat musrembang kecamatan dapat direalisasikan dan diimplementasikan. 

Tidak hanya itu saja, Anggota DPRD Kabupaten Paluta juga diminta berperan sepenuh hati dalam mensukseskan pembangunan di Kabupaten Padang Lawas Utara (Paluta), untuk anggota DPRD setempat jangan saat mau kampanye baru turun kelapangan, jangan mau mencalon lagi baru terjun ke daerah pemilihan lihat dan saksikan kemudian kasih perjuangan aspirasi masyarakat di parlemen biar kami sebagai masyarakat merasakan pembangunan yang merata di setiap desa. 

Kemudian 36 desa di kecamatan Portibi diminta untuk diperhatikan secara serius oleh camat, mengingat perkembangan desa harus dipikirkan demi kesejahteraan dalam mendongkrak ekonomi masyarakat desa ditingkat kecamatan, pesannya. 

Pewarta: Khairul Arief

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2018