Tanjungbalai (Antaranews Sumut) - Wali kota Tanjungbalai H Muhammad Syahrial mengimbau para kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) serta Aparatur Sipil Negara (ASN) dijajaran Pemkot setempat meningkatkan kinerja dalam pelayanan publik.

Hal itu disampaikan Wali Kota ketika memimpin apel gabungan dirangkai memberian penghargaan kepada aparatur pemerintah dan kalangan umum yang berprestasi mengharumkan nama daerah, Senin, di Balai Kota setempat.

Wali Kota Tanjungbalai H Muhammad Syahrial menyampaikan, beberapa hal kepada seluruh pimpinan OPD yakni terus meningkatkan kinerja di dinas masing-masing, khususnya yang berkaitan dengan program kesejahteraan dan pendidikan.

Kemudian,  bersama-sama menjaga kondusifitas dan kebersihan dilingkungan dengan terus menggalakkan siskambling dan gotong-royong agar terwujudnya lingkungan tempat tinggal yang aman dan asri.

"Mari kita tingkatkan kinerja untuk memberikan yang terbaik kepada masyarakat dan publik," imbau Syahrial.

Wali Kota juga mengapresiasi kepada para aparatur pemerintah penerima penghargaan yang telah mengharumkan nama Kota Tanjungbalai baik ditingkat Propinsi maupun Nasional.

Pantauan dilapangan, Wali Kota menyerahkan piala dan piagam penghargaan kepada Lurah Terbaik Kota Tanjungbalai dan juga meraih Juara Harapan I Kelurahan Terbaik Tingkat Provinsi Sumatera Utara yang diraih Lurah Pantai Johor, Sujono.

Piala dan piagam penghargaan kepada Raudha Nasution yang meraih Juara I Duta GenRe Kategori Pendidikan Tingkat Provinsi Sumatera Utara, dan penghargaan kepada pengrajin "Batik Kito" yang berdedikasi dalam pengembangan batik lokal Tanjungbalai hingga dikenal di Sumatera Utara maupun Nasional.

Serta penyerahan Santunan dari BPJS Ketenagakerjaan kepada ahli waris Rani Andriani sebesar Rp24 Juta yang merupakan peserta Asuransi Ketenagakerjaan non-ASN Penyuluh Lingkungan di Dinas Lingkungan Hidup Kota Tanjungbalai.***4***(KR-YWK)

Pewarta: Yan Aswika

Editor : Akung


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2018