Simalungun, (Antaranews Sumut) - Komando Resort Militer (Korem) 022 Pantai Timur menggelar pelepasan dan penyambutan pucuk pimpinan satuan di lapangan setempat, di Kabupaten Simalungun, Sumatera Utara, Sabtu.
   
 Acara lepas sambut itu, dari Kolonel Arm Khoirul Hadi kepada Kolonel Inf Raden Wahyu WS, berlangsung dalam suadana keakraban dan kebersamaan.
   
 Kolonel Arm Khoirul Hadi selaku pejabat lama menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak dan komponen masyarakat yang telah mendukung tugas dan tanggung jawabnya sebagai Danrem 022 Pantai Timur.
   
 Khoirul juga menyampaikan kemaafan bila dalam pelaksanaan tugas terdapat tutur kata maupun tindakan yang tidak berkenan.
     
Sementara Danrem 022 Pantai Timur, Kolonel Inf Raden Wahyu WS berharap dukungan maupun masukan dari seluruh komponen masyarakat dan pemerintah, sehingga berbagai kebijakan satuan kedepan memiliki relevansi dan selaras dengan kebutuhan serta kepentingan pertahanan keamanan di wilayah ini.
     
Jalinan komunikasi yang efektif, terutama unsur pejabat TNI dan kepolisian, juga diperlukan dalam upaya menangani permasalahan sebagai akibat dinamika di lapangan, dapat  diselesaikan secara terpadu, khususnya pengamanan Pilpres 2019.
     
Menurut Raden Wahyu, tanpa adanya jalinan kerja sama yang sinergis dengan berbagai komponen di wilayah Korem 022 Pantai Timur, tidak akan memiliki arti apa-apa. 
     
"Saya mengharapkan adanya kerja sama yang membangun selama bertugas sebagai Danrem 022 Pantai Timur," katanya. ***4***
 

Pewarta: Waristo

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2018