Panyabungan (Antaranews Sumut) - Bupati Mandailing Natal, Drs. H. Dahlan Hasan Nasution ucapkan selamat atas dilantiknya H. Maraganti Batubara menjadi Ketua DPRD yang baru menggantikan Hj. Lely Hartati S. Ag. 

"Atas nama Pemerintah Daerah saya ucapkan selamat kepada H. Maraganti, mudah-mudahan dengan kehadirannya dalam lembaga ini dapat mensukseskan program yang kita canangkan di Madina, " kata Bupati Mandailing Natal pada pelantikan anggota DPRD Madina, H. Maraganti Batubara pada rapat paripurna istimewa DPRD, Senin. 

Dikatakan Bupati, saat ini di Mandailing Natal banyak program-program daerah yang besar yang akan berjalan yang dananya saat ini sudah tertampung di APBN. 

Termasuk diantaranya adalah pembangunan bandara Bukit Malintang, pembangunan jalan lintas Panyabungan Timur, jalan lingkar Kotanopan, pembangunan RSU, pembangunan pasar dan jalan Palimbungan - Sumatera Barat. 

"Selama ini kita telah bekerja sama dengan baik semoga kedepannya juga menjadi lebih baik," harap Bupati. 

Dengan banyaknya program-program berskala besar ini di Madina, Bupati berkeyakinan moment ini adalah merupakan suatu era kebangkitan Madina apabila semuanya dikemas dalam bingkai kebersamaan antara pemerintah dan DPRD.  

"Dan kepada Hj. Lely Hartati saya ucapkan juga rasa terimakasih yang sebesar-besarnya selama memimpin DPRD," ujarnya. 

Pada kesempatan itu juga Bupati meminta kepada Ketua DPRD nantinya meluangkan waktu untuk memperhatikan kondisi pergaulan anak yang sekarang ini semakin tidak menentu. 
 

Pewarta: Holik

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2018