Tanjungbalai (Antaranews Sumut) - Pemkot Tanjungbalai mengapresiasi dua pelajar tibfkat SMA di daerah setempat terpilih menjadi persobil Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) dalam upacara HUT Kemerdekaan RI ke 73 tingkat provinsi Sumatera Utara.

"Sebagai pemerintah dan atas nama warga Tanjungbalai kami merasa bangga dua pelajar kita terpilih sebagai Paskibra tingkat provinsi," ungkap Wali Kota Tanjungbalai H.Muhammad Syahrial, Senin, di Balai Kota.

Dalam kesempatan menerima kunjungan kedua paskibra yakni, Louis Eprilia Ginting (SMA Negeri 1) dan Aldi Proyoga (SMA Negeri 2) itu, Wali Kota berharap keduanya bisa menjadi contoh dan memotivasi pelajar lainnya.

Louis dan Aldi juga diimbau agar menjaga nama baik Kota Tanjungbalai baik dalam sesi latihan dan ketika melaksanakan tugas mengibarkan bendera Merah-Putih dalam upacar HUT RI ke 73, 17 Agustus 2018 mendatang.

"Jadilah terbaik, jaga nama baik daerah dan buktikan bahwa pelajar Kota Tanjungbalai mampu bersaing dengan pelajar dari Kabupaten atau Kota lainnya di Sumatera Utara," imbau Syahrial.

Kedua pelajar tersebut juga diingatkan untuk terus meningkatkan prestasinya baik dalam bidang akademik, olahraga maupun bidang lainnya demi meraih masa depan cemerlang.***4***(KR-YWK)

Pewarta: Yan Aswika

Editor : Akung


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2018