Tanjungbalai,  (Antaranews Sumut) - Pemkot Tanjungbalai menyatakan komit dalam memerangi penyalahgunaan dan peredaran narkotika di daerah setempat karena merupakan musuh bersama dalam menyelamatkan semua kalangan dari pengaruh negatif barang haram tersebut.
 
 Hal itu disampaikan Wali Kota Tanjungbalai H.Muhammad Syahrial didampingi Kepala BNN Provinsi Sumatera Utara Brigjend.Pol Marsauli Siregar, Kepala BNN Kota Tanjungbalai AKBP. Edi Mashuri Nasution ketika melakukan kunjungan kerja ke Badan Narkoba Nasional (BNN) RI, Kamis.
  
Dalam kesempatan itu, Wali Kota beserta rombongan diterima langsung oleh Kepala BNN RI Komjen Pol Heru Winarko dan Seketaris Utama BNN RI S.Mamadoa di ruang kerjanya.
  
Wali Kota menyatakan, Pemkot Tanjungbalai telah menghibahkan sebidang tanah seluas 796 meter persegi berlokasi di Kecamatan Datuk Bandar yang akan digunakan untuk Kantor BNN dan Loka BNN Kota Tanjungbalai.
  
"Hibah tanah tersebut merupakan komitmen Pemkot Tanjungbalai dalam memberantas peredaran narkoba yang telah sampai kekalangan pelajar," ujar Syahrial.
  
Pemkot juga tetap menjalin kerja sama dengan BNN Kota Tanjungbalai dengan melakukan Tes Urin dikalangan Aparatur Sipil Negara dan Kepala Lingkungan.
  
"Kami berharap dukungan BNN RI dalam memberikan penyuluhan, pembinaan dan pemberantasan narkoba di Kota Tanjungbalai sehingga masa depan generasi muda tidak tercemar dengan pengaruh Narkoba," ungkap Syahrial dihadapan Kepala BNN RI.
  
Kepala BNN RI Komjen Pol Heru Winarko mengapresiasi Pemkot Tanjungbalai telah menyediakan (hibah) tanah kepada BNN yang akan digunakan untuk Kantor BNN Kota sehingga kedepannya kinerja lembaga tersebut bisa lebih optimal.***2*** (KR-YWK)

Pewarta: Yan Aswika

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2018