Padangsidimpuan (Antaranews Sumut) - Calon Jamaah haji Kota Padangsidimpuan yang tergabung dalam kloter 14 gelombang 2 akan menginap di Hotel Durat Al Aseel Al Hadeth, Ajijiah, Mekkah. 

Kasi Penyelenggaraan Haji dan Umroh Kemenag Kota Padangsidimpuan, Iyong Sahrial Siregar, mengemukankan kepada Antaranews Sumut, Selasa, tahun ini Calon Jamaah Haji (Cahaj) Kota Padangsidimpuan yang tergabung dalam kloter 14 bersama Cahaj Kota Medan akan menginap di Hotel Durat Al Aseel Al Hadeth selama 25 hari setelah tiba 5 Agustus 2018 di Bandar Udara Jeddah. 

Semoga tidak ada pengurangan atau pertambahan Cahaj Kota Padangsidimpuan kloter 14, saat ini sebanyak 324 Cahaj yang akan siap berangkat menuju tanah suci, ditambah nanti Cahaj dari Kota Medan sebanyak 64 orang. 

Usai 25 hari menjalani ibadah selama di Mekkah, Cahaj akan melanjutkan ibadahnya menuju Madina selama 9 hari, dan 6 hari selama di Arafah, Musdalifah, Minah (Arminah) dan selama di Madina akan menginap di hotel Al Eiman Taibah jarak 350 meter dari masjid Nabawi sektor 2.

Saya berpesan kepada sejumlah Cahaj kloter 14 Kota Padangsidimpuan untuk menjaga kesehatan, dan melengkapi kelengkapan ibadah haji, katanya.

Pewarta: Khairul Arief

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2018