Medan  (Antaranews Sumut) - Pelatih PSMS Medan Peter Butler mengapresiasi semangat dan daya juang anak-anak asuhnya sehingga mampu menang atas tamunya PSM Makassar dengan skor 3-1.
pada laga lanjutan Gojek Liga I Indonesia yang digelar di Stadion Teladan Medan, Sumatera Utara, Senin malam.

"Saya sangat mengapresiasi daya juang semua pemain yang bermain cukup baik malam ini," katanya di Medan, Senin, usai laga PSMS melawan PSM Makassar.

Ia mengatakan, dirinya memang sejak awal mengintruksikan kepada semua pemain agar bermain maksimal agar tidak mengecewakan pendukung fanatiknya sekaligus dalam upaya lepas dari posisi juru kunci klasemen sementara.

"Pemain bermain baik, semua intruksi mereka jalankan dengan baik dan tentunya kemenangan ini menjadi modal bagi kami untuk menghadapiblaga laga selanjutnya," katanya.
 
Pelatih PSM Makassar Robert Alberts (kiri) (Antara Sumut)
Sementara Pelatih PSM  Robert Alberts mengatakan pihaknya memberikan selamat kepada tuan rumah yang berhasil memenangkan laga tersebut, meski sebenarnya ia menilai permainan kedua tim berjalan cukup imbang.

Bahkan anak anal asuhnya sempat cukup merepotkan tuan rumah, terbukti mereka bisa lebih dulu unggul melalui sundulan Rahmat pada menit ke-8,

Baca juga: PSMS bermain imbang 1-1 PSM Makassar babak pertama
Baca juga: PSMS Medan hajar PSM Makassar 3-1

"Sekali lagi kami ucapkan selamat kepada tuan rumah yang berhasil tampil sebagai pemenang dalam laga ini," katanya.

Sementara terkait kinerja wasit yang memimpin laga teraebut, ia enggan mengomentari karena apapun komentar yang ia berikan tidak akan mengubah hasil yang sudah terjadi.

"Tentunya apapun yang saya komentari tidak akan mengubah hasil yang sudah terjadi.Anak anak sudah bermain maksimal tapi hasilnya belum berpihak kepada kami," katanya.***4***

Pewarta: Juraidi

Editor : Akung


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2018