Tebing Tinggi (Antaranews Sumut)- Kepala Dinas Kesehatan Tebing Tinggi dr.H.Nanang Fitra Aulia Sp.PK,  melakukan peletakan batu pertama rehab pembangunan musholla RSKP Tebing Tinggi senin (23/7) di Kompleks RSKP.

Dr.H.Nanang Fitra Aulia Sp.PK menyampaikan rencana rehablitasi musholla ini sudah lama, dan alhamdullillah baru hari ini dapat kita lakukan bersama.

Mushollah RSPK ibnu sina dari sejak awal dibangun oleh keluarga besar RSKP yang memberikan infak dan sedekahnya, namun karena usianya sudah cukup tua, selayaknya untuk kita rehab kembali.

Dahalu dibangun oleh para senior dokter,tenaga medis dan pegawai RSKP, kini mari kita lanjutkan pembangunan rehab ini bersama-sama, dan insya allah menjadi amal ibadah kelak,"ujarnya.

Direktur RSKP dr.Yohnly.B.Dachban mengatakan rehab musholla ini dilakukan murni oleh keluarga besar RSKP, dan para dermawan, kami akan berupaya maksimal akan menyelesaikanya.

Tidak ada unsur paksaan, harus nyumbang semua dilakukan dengan ketulusan dan ke ikhlasan hati, dan jumlah tidak terbatas, dan bantuan dalam bentuk material juga diterima panitia.

Kami berharap pembangunan rehab musholla ini bisa selesai sesuai dengan yang direncanakan dan diperkirakan akan menelan biaya sekitar Rp.300 juta.ujarnya

Pewarta: Dhani Ellison

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2018