Batubara (Antaranews Sumut)- Majelis Daerah Korps Almuni Himpunan Mahasiswa Islam (MD KAHMI) Kabupaten Batubara mengapresiasi langkah Dadang Darmawan sebagai kader HMI terbaik mencalonkan diri menjadi anggota DPD RI di Pemilu 2019 .

Hal ini disampaikan Abdul Khodir simorangkir  Ketua MD KAHMI Batubara pada saat pertemuan dengan Dadang Darmawan di Batubara, Selasa malam.

Menurut ia,  sosok Dadang Darmawan sangat begitu diperhitungkan dan tidak ada pilihan untuk tidak mendukung dadang darmawan menjadi DPD RI. 

"Tentunya MD Kahmi Batubara harus fight dalam mendukung habis-habisan bang dadang,"Jelasnya kepada Antara Sumut.

Pada kesempatan lain, Azrai Rangkuti selaku Penasehat MD KAHMI Batu Bara menyampaikan seseorang Dadang Darmawan memiliki sosok yang sederhana dan bersahaja serta berpengalaman didalam organisasi yang pernah digelutinya.

Selain itu, Azrai juga sempat berbagi pengalaman mengenai sosok Dadang Darmawan yang pernah menjabat sebagai Ketua Umum Badko HMI Sumut yang cukup disegani oleh Kawan-kawan maupun lawannya dalam berkompetisi waktu itu. 

Lebih lanjut dikatakannya bahwa Seorang Dadang Darmawan merupakan Kader HMI yang sangat Militansi dan menjujung Idealisme sebagai Seorang Kader yang Intelektualitas. 

"Pertimbangan ini pun juga bukan karena subjektifitas kita untuk mendukungnya, tapi karena memang ia sudah didasari potensi yang cukup besar dan rekam jejak yang bagus dan bersih dari Korupsi,"tuturnya. 

Dalam sambungannya Azrai Mengajak kepada pengurus MD KAHMI Batubara untuk memperkenalkan Sosok Dadang Darmawan kepada masyarakat Batubara untuk mengikuti kompetisi DPD RI ke Senayan. 

"Insya Allah Dadang Darmawan akan memenangkan perhelatan pada 2019 Nanti dan membawa Aspirasi Masyarakat Sumatera Utara agar terwujudnya Masyarakat Adil, makmur, dan di Ridhoi Oleh Allah Swt,"ungkap Azrai.

Pewarta: Irsan

Editor : Akung


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2018