Medan (Antaranews Sumut)- Ketua Umum Ikatan Alumni Universitas harapan Zulham Effendi Siregar mengajak seluruh lintas generasi alumni untuk menghadiri dan terlibat dalam  acara halalbihalal yang akan di gelar di Medan.

" Acara halalbihalal ini untuk semua alumni lintas generasi  baik yang sudah lama tamat maupun yang baru tamat dan semua jurusan baik itu dari ekonomi (STIE), bahasa (STBA),  Teknik dan komputer (STTH) maupun dari ASM, ABA dan ATH,  ." ucap Zulham didampingi Sekretaris Umum Tia Ramayanti, Bendahara Umum Harnisya dan Ketua Panitia Siswoyo di Medan, Kamis.

Acara halalbihalal ini menurut dia, sebagai langkah awal untuk membangun komunikasi antar lintas generasi untuk memberikan sumbangsih terhadap universitas Harapan dan pembangunan masyarakat. 

Selain itu Zulham ketua IKA Unhar pertama ini menjelaskan acara halalbihalal ini juga sebagai perkenalan pengurus baru.

Acara itu direncanakan akan di adakan di Garuda Plaza Hotel Medan pada tanggal 14 Juli 2018.

"Untuk para alumni silakan update informasi kegiatan ini di grup whatsapp dan grup facebook dan sebarkan informasi ke alumni yang lain." Ungkapnya.

Sementara Kepala Pusat karir dan hubungan alumni Unhar Hafriz Rifky Hafaz mengapresiasi acara yang di gagas oleh pengurus IKA Unhar.

" Kegiatan ini positif sebagai wadah silahturahmi para alumni, dan Unhar bisa dikenal dengan baik oleh masyarakat berkat para alumninya", ungkapnya.

Berdasarkan data Unhar yang dulu fakultasnya merupakan sekolah tinggi yakni Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi, Sekolah Tinggi Bahasa Asing dan Sekolah Tinggi Teknik Harapan  disatukan menjadi universitas memiliki 36 ribu alumni yang tersebar di seluruh indonesia yang memiliki profesi masing-masing.

Pewarta: Akung

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2018