Tigaras  (Antaranews Sumut) - Nurliati Siahaan (56) warga Tanggerang Provinsi Banten merangkul Menteri Sosial Idrus Marham menyampaikan permohonan bantuan bagaimana menemukan keluarga mereka yang hilang akibat tenggelamnya KM Sinar Bangun di perairan Danau Toba Tigaras Kabupatan Simalungun , Sumatera Utara.

Nurliati dengan nada sedih dan isak tangis menyampaikan keluhannya kepada Mensos saat berkunjung ke posko utama pelabuhan Tigaras Simalungun, Minggu.

"Bagaimana nasib keluarga kami pak menteri apa mungkin ada tanda-tanda ditemukannya korban yang hilang akibat musibah tenggelamnya kapal tersebut," ujar Nurliati sambil merangkul erat Idrus Marham.

Baca juga: Mensos temui keluarga korban kapal tenggelam

Idrus Marham mengatakan sabar ibu-ibu, petugas tim gabungan masih terus melakukan pencarian korban yang hilang.

Saya datang dari jakarta khusus melihat penanganan bencana ini.

Idrus Marham yang juga mantan Sekretaris DPP Partai Golkar coba menenangkan ibu Nurliati dan minta bersabar karena petugas masih terus bekerja.

Sementara itu Nurliati yang ditemui Antara di posko penampungan bencana menerangkan bahwa dirinya telah menyampaikan keluhan kehilangan  keponakannya atas nama Lilis Lubis.

Jumlah korban yang ditemukan saat ini 19 orang selamat dan tiga orang tewas atas nama Tri Suci Wulandari (24) warga Aceh Tamiang, Fahriyanti (47) warga jalan bendahara Kelurahan Pujidadi, Kecamatan Binjai Selatan Kota Binjai, Indah Juita Saragih (22) alamat  P. Sidamanik.***4***

Pewarta: Munawar Mandailing

Editor : Akung


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2018