Padangsidimpuan (Antaranews Sumut) - Massa yang mengadiri kampanye akbar Pasangan Calon (Paslon) Wali Kota/Wakil Wali Kota nomor urut satu 1 Isnandar Nasution - Alipada di stadion HM. Nurdin Kota Padangsidimpuan menyemut.

Pantauan Antara, massa pendukung dari berbagai penjuru Kota Padangsidimpuan itu ada yang sudah datang ke stadion kebanggaan masyarakat daerah itu sejak pukul 11.00 WIB, meski acara baru dimulai sekira pukul 15.00 WIB.

Baca juga: Etnis Batak Toba salut kompaknya Isnandar-Alipada

Panas terik matahari seakan tidak tidak begitu dirasakan puluhan ribu massa pendukung Paslon jargon 'BERES' karena terhanyut bergoyang tembang dangdut yang dibawakan artis Rahman KDI/artis lokal dari atas pentas megah tersebut.

Bahkan semangat yel-yel 'hidup...BERES, coblos nomor satu Isnandar- Alipada Wali Kota/Wakil Wali Kota kami," menggema dari dalam stadion berkapasitas sekitar 25 ribu orang itu.

Selaku juru kampanye nasional, Marwan Dasopang anggota DPR- RI/Jurkam lokal para pimpinan Parpol pendukung masing-masing PKB, Nasdem, PDIP, PBB dan PKPI.

Marwan Dasopang dalam orasi politiknya mengajak seluruh massa untuk tidak lupa mencoblos Paslon Isnandar - Alipada dengan nomor urut satu di Pilkada serentak 27 uni 2018 mendatang.

"Mari kita berjuang sekuat tenaga untuk memenangkan pasangan 'BERES' untuk Padangsidi mpuan lebih maju kedepan,"seru Marwan yang disambut yel yel 'BERES menang' oleh ribuan massa.

Marwan Dasopang mengatakan "banyak kawan -kawan di Jakarta berharap dan siap membantu kepada Isnandar yang memiliki banyak ide cemerlang untuk membawa Kota Padangsidimpuan kearah yang lebih baik lima tahun mendatang.

Sementara Paslon  Isnandar -  Alipada dalam orasi politiknya menyampaikan sekilas visi misi BERES dalam mewujudkan Kota Padangsidimpuan yang Berbudaya, Religius dan Sejahtera.

" Coblos nomor 1 Isnandar-Alipada untuk Kota Padangsidimpuan yang BERES," ajak Isnandar- Alipada yang disambut positif ribuan massa.

Isnandar juga mengajak seluruh simpatisan/pendukung untuk tetap menjaga serta menciptakan kondusifitas daerah dalam rangka mendukung  Pilkada damai, bebas dan rahasia.

"Mari kita tunjukkan bahwa  massa BERES adalah massa yang santun/beretika/berbudaya," pungkasnya.

 

Pewarta: Kodir Pohan

Editor : Akung


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2018