Tebing Tinggi(Antaranews Sumut)- Tidak kurang dari 5000 an warga Tebing Tinggi, baik dengan berjalan kaki maupun kenderaan roda dua dan empat serta betor dengan berbagai hiasan bernuasakan islami, ikuti pawai takbiran keliling kota menyambut Hari Raya Idul Fitri 1439.H. Kamis malam (13/6)

Pawai takbiran dilepas Kapolres Tebing Tinggi AKBP.Sunadi didampingi Walikota H.Umar Zunaidi Hasibuan, Wakil Walikota H.Oki Doni Siregar bersama unsur FKPD, dan Ketua PKK Kota Tebing Tinggi, dari depan rumah Dinas Walikota Jl.dr.Sutomo.

Kapolres AKBP Sunadi dalam pelepasan pawai takbiran menyampaikan satu pesan kepada para peserta agar melaksanakan pawai keliling kota tetap memperhatikan dan menjaga keselamatan.

Diharapkan agar senantiasa tetap disiplin dalam berkendera, tidak usah saling mendahului dan kebut-kebutan, besok pagi kita baru merayakan hari Idul fitri 1439 H. Ujarnya.

Pawai takbiran selain diikuti oleh masyarakat umum, dan BKM se Kota Tebing Tinggi juga diikuti instansi Pemerintah TNI, Polri dan BUMD serta 5 kecamatan se Kota Tebing Tinggi dan dilanjutkan dengan takbiran di rumah Dinas Walukota, yang gema takbir dibawakan Wakil Walikota H.Umar Zunaidi Hasibuan.

Dalam kesempatan tersebut Walikota H.Umar Zunaidi Hasibuan menyampaikan atas nama Pemerintah Kota Tebing Tinggi menyampaikan ucapan selamat hari raya idul fitri 1439 H, kepada segenap warga Tebing Tinggi.

Walikota mengajak semua warga mari pertahankan apa yang sudah dilaksanakan selama Ramadhan,tempat ujiannya, hasilnya nanti kita menjadi orang berhasil, punya kasih sayang, saling mencintai dan jangan lupa membayar zakat.

Pewarta: Dhani Elison

Editor : Akung


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2018