Batubara, (Antaranews Sumut) - PT Inalum(Persero) memberikan bantuan sembako dan buka bersama pada Canddy dan Boy dalam program Bina Lingkungan Rabu(13/6) di Gedung MPH Tanjung Gading Kecamatan Sei Suka Kabupaten Batu Bara.

Bantuan diberikan secara langsung oleh H.Ganda Sukmana sebagai Junior manager CSR sebanyak 127 orang Canddy dan Boy yang bekerja di Perusahan PT Inalum (Persero) dalam rangka menyambut hari raya Idul Fitri 1439 H.
          
H.Ganda Sukmana sebagai Junior manager CSR dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih atas terselenggaranya kegiatan puasa bersama dan pemberian paket sembako, dimana sebabagai amal ibadah perusahan dalam pemberian sembako.

" Program yang digelar ini merupakan komitmen dan kepedulian perusahaan untuk berbagi khususnya berbagi kepada pekerja di lingkungan perusahan PT Inalum"tutur Ganda.
           
Sementara itu, Ustadz Irfan Ansory dalam tausiyahnya memaparkan dalam menguatkan silaturahmi antara sesama dan menjalin ukhuwah islamiyah bagi yang berhadir, bulan Ramadhan adalah bulan yang diberkahi dan saling untuk berbagi.

Bantuan yang telah diberikan oleh Perusahan mudah-mudahan dapat Membantu dari Canddy dan Boy,  untuk tambahan bahan pokok jelang lebaran. 

"Dan mudah-mudahan juga kedepannya, perusahaan dapat maju dan berkembang," tutup Ustadz Irfan.
 

Pewarta: Erwin

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2018