Batubara, (Antaranews Sumut) - PT Inalum melepas pemudik sebanyak 230 orang dengan tiga embarkasi, dimana Indonesia sangat peduli dalam mendukung program mudik. (12/6) Pukul 21.00 Wib Di gedung MPH Tanjung Gading Inalum, Kecamatan Sei Suka Kabupaten Batu Bara.
       
Direktur Umum dan Human Capital Inalum Carry EF Mumbunan dalam pidatonya mengatakan Mudik tidak hanya pergi tapi pulangnya juga, sebab diawali dengan sanggar tari yusda binaan dari PT Inalum(Persero).

"Sebagai bukti bahwa sebagai perusahaan Inalum sangat peduli terhadap apa yang menjadi budaya, khususnya yang beragama Islam, pada saat lebaran atau hari Raya Idul Fitri biasanya ingin merayakan bersama keluarga," sampainya Carry.
           
Sementara itu, Bupati Batu Bara yang diwakili oleh Kadis Budparpora Ishak Liza mengapresiasi dengan melaksanakan mudik bareng bersama dengan masyarakat, bahwa PT Inalum sangat peduli dan menyedikan transportasi untuk mudik gratis tahun 2018.

 "Ini bukti bahwa PT Inalum mencintai masyarakat untuk mudik bareng dan diharapkan para Pemudik dapat bertemu dengan seluruh keluarga besar dalam keadaan sehat untuk merayakan Idul Fitri 1439 H" ucapnya.
      
Disisi lain, Hotma Roha Sirait salah satu dari pemudik bareng ketika dikonfirmasi Wartawan mengatakan  ucapan terima kasih kepada PT Inalum yang telah mendukung dan menyediakan transportasi untuk mudik berbareng.

Semoga Perusahaan PT Inalum terus melakukan hal yang sama untuk tahun-tahun yang akan datang, PT Inalum tetap eksis dan mendapatkan serta tercapai target dalam beroperasi setiap tahunnya. " Saya berharap ada perusahaan-perusahaan yang mengikuti jejak PT Inalum di bidang Sosial" ungkapnya.
     
Sebelum pelepasan para pemudik bareng terlebih dahulu diawali dengan doa yang dibacakan oleh Ganda Sukmana.

Kegiatan Muding Bareng yang dilaksanakan PT Inalum (Persero) digedung MPH Tanjung Gading.
 

Pewarta: Erwin

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2018