Aekkanopan (Antaranews Sumut) - Bupati Labuhanbatu Utara H Kharuddin Syah SE melakukan inspeksi mendadak ke Pos Pam IV Polsek Na IX-X, Selasa malam. Ia didampingi Kadis Kominfo Drs Sugeng dan Kadis PUPR Edwin Deprizen ST.

Kepada para  petugas pengamanan bupati meminta meningkatkan kewaspadaan kepada masyarakat pengguna jalan. "Berikan pelayanan dan kenyamanan kepada masyarakat pengguna jalan yang melintas dan beristirahat," katanya sambil mencek kesiapan petugas dan alat yang diperlukan. 

Komandan Jaga Pos Pam IV Polsek Na IX-X Ipda P Hutasuhut mengatakan, pihahknya siap memberikan pelayanan kepada masyarakat yang membutuhkan pelayanan di jalan raya.

Dalam sidak tersebut ayah tiga anak yang juga Ketua PD II FKPPI Sumut tersebut disambut oleh Kapolsek AKP Anggun Adhika Putra serta komandan jaga Ipda P Hutasuhut dan personil lain yang berada di pos itu.

 
BERBINCANG : Bupati Labura H Kharuddin Syah SE berbincang dengan warga saat sidak di Pos Pam IV Polsek Na IX-X, Selasa malam. (Foto : Antaranews Sumut/Istimewa)

Pria yang lebih dikenal dengan sebutan H Buyung itu menyempatkan diri berbincang-bincang dengan masyarakat yang hendak mudik ke Medan yang bernama Mursidi. Pria itu mengalami kecelakaan beruntun di depan pos tersebut.

Untungnya, tabrakan beruntun yang terjadi pada siang hari itu tidak sampai menimbulkan korban jiwa, hanya ada korban luka ringan. Ia juga sempat berbincang dengan warga Jakarta yang juga menjadi korban kecelakaan.

Pewarta: Sukardi

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2018