Tebing Tinggi(Antaranews Sumut)- Meskipun Pemerintah telah menetapkan hari libur selama 10 hari, RSUD.Kumpulan Pane Tebing Tinggi tetap memberikan pelayanan pasien yang berobat.

Menurut penjelasan Direktur RSKP Tebing Tinggi dr.Jonhky.B.Dachban bersama wakil direktur dr.Yanthi dan Kasie pelayanan medis Masitha Sabtu (9/6) kepada Antara RSKP tetap memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Dijelaskan selama hari libur pelayanan dilakukan melalui IGD, baik akan menjalani rawat inap, atau rawat jalan, maupun perpanjangan obat.

Dijelaskan khusus untuk perpanjangan obat hanya dibatasi waktunya dari jam 07 sampai dengan 12.00 wib, dan layananya tetap melalui IGD,karena klinik tidak buka.jelas dr John.

Disampaikan untuk memberikan pelayanan tersebut di IGD RSKP menyiapkan tenaga dokter dan medis lainya termasuk farmasi untuk obat-obatan,maupun ambulance 

Pada prinsipnya RSKP Tebing Tinggi tetap memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat yang membutuhkan, kami senantiasa berupaya tidak membuat masyarakat kecewa, ujar dr.Johnly. 
 

Pewarta: Dhani Elison

Editor : Akung


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2018