Batubara, (Antaranews Sumut) - Kepala Kantor Kesatuan Bangsa dan Politik(Kakan Kesbangpol) Kabupaten Batu Bara Drs.Yafrizal MS.i membuka secara langsung Rapat Koordinasi Forum Kewaspadaan Dini Masyarakat(FKDM), Jumat(8/6) diaula kantor Kesbangpol Batu Bara. 

Hadir, Kakan Kesbangpolinmas Batu Bara, Kajari Lima puluh, Kapolres Batu Bara, Dandim 0208/As, Polsek Se-Kab.Batu Bara, Dan Ramil Se-Kab.Batu Bara, Tokoh Masyarakat, Agama, Pemuda dan Pengurus FKDM Kecamatan Se-Kab.Batu Bara.

Sebelum acara diawali dengan Doa yang dibacakan oleh Saiful Bahri, dalam Pelaksanaan Rakor tersebut untuk mengantisipasi keamanan dan ketertiban di wilayah Kabupaten Batu Bara untuk dapat menciptakan situasi yang kondusif.
         
Kakan Kesbangpol Kabupaten Batu Bara Drs.Yafrizal MS.i mengatakan menjaga situasi menjadi kondusif dimana hubungan serta komunikasi harus selalu dilakukan baik sesama tokoh, Forum-forum yang ada, serta lapisan elemen masyarakat.
        
Dimana pada saat ini momen yang sangat diwaspadai terkait tentang Pilkada yang dalam waktu dekat akan dilaksanakan, dan diharapkan kepada seluruh FKDM Untuk dapat lebih cermat dan akresif dalam Memenginformasikan perkembangan yang terjadi.
        
Sementara itu, Dewan Panasehat FKDM Agus Triono (Waka Polres), kiranya dapat mengantisipasi bagi rumah-rumah sewa, pendatang baru serta menjaga situasi dan kondisi yang telah aman menjadi lebih nyaman, untuk itu agar dapat mengantisifasi serta menangkal akan kejadian-kejadian yang tidak diinginkan, terutama pada paham-paham Radikal.     
        
Ketua FKDM Kabupaten Batu Bara S.Sitanggang mengharapkan terus menjalin koordinasi dan komunikasi antara seluruh elemen masyarakat, Tokoh2, Forum2 serta yang lainnya.
 

Pewarta: Erwin

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2018