Pematangsiantar (Antaranews Sumut) - Purna praja Sekolah Tinggi Pemerintahan Dalam Negeri (STPDN)/Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN) menggelar buka puasa bersama, Kamis.

Acara yang digelar di Resto Sobat, Kota Pematangsiantar, berlangsung penuh keakraban dalam suasana kekeluargaan di antara lulusan senior dan junior.

Makna buka puasa semakin menguat ketika senioritas STPDN/IPDN, Lurinim Purba menyampaikan dan menyerahkan tali asih Bupati Simalungun, JR Saragih kepada 30 anak yatim berupa sejumlah uang dan paket Lebaran berisikan sejumlah bahan pangan.

Lurinim Purba yang menjabat sebagai Kepala Badan Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintahan Nagori Pemkab Simalungun mengatakan, tali asih sebagai bentuk kepedulian terhadap anak yatim pada Ramadhan ini.

Harapan, bantuan seadanya itu dapat membuat ke 30 anak yatim itu bergembira dalam menyambut dan merayakan Idul Fitri 1439 Hijriyah.

"Dengan memanfaatkan momen berbagi dan bersilaturahmi di bulan yang baik ini, semoga kita semua tetap diberikan kesehatan, kelancaran dalam bekerja dan semangat dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat," katanya.

Pewarta: Waristo

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2018