Tebing Tinggi (Antaranews Sumut)- Kebersamaan itu sungguh membuat suasana menjadi indah dan menciptakan situasi menjadi tenang dan tentram dan damai.

Itulah yang terjadi dan saya rasakan nikmati selama 4 tahun bertugas di Tebing Tinggi dan setiap tahunnya di bulan ramadhan, dihunjuk sebagai memimpin tim III Safari Ramadhan Tebing Tinggi.

Hal ini disampaikan Ketua TSR III Tebing Tinggi H.Fajar Rudi Manurung Kajari Tebing Tinggi, dalam acara perpisahannya dengan TSR III di rumah dinas Kajari JL.DI Panjaitan Tebing Tinggi Rabu (6/6)

Disampaikan H.Fajar.R.Manurung acara ini digelar karena merupakan terakhirnya menjalani puasa ramadhan di Kota Tebing Tinggi, Ramadhan 1439 H ini terakhir saya bersama TSR III Pemko Tebing Tinggi.

Usai Ramadhan ini saya mendapatkan tugas ditempat yang baru sebagai asisten pada Kajati di Provinsi Jambi,setelah bertugas 4 tahun lebih di Kota Tebing Tinggi

Disampaikan Kajari terlalu banyak kenangan yang indah-indah selama bertugas di Tebing Tinggi khususnya tergabung dalam TSR III setiap bulan Ramadhan.

Untuk itu pula dalam.kesempatan ini saya ucapkan terima kasih kepada semua anggota TSR III yang telah bersama-sama selama ini yang selalu kompak, dan mohon maaf atas segala kekurangan ,ujarnya.

Sementara mewakili anggota TSR III Sekdako Tebing Tinggi H.Johan Samose Harahap mengucapkan selamat bertugas ditempat yang baru dan kelak karirnya akan semakin meningkat, tentunya kami sertai dengan doa

Jika berkisah dengan Kajari H.Fajar.R.Manurung ini baik secara pribadi maupun kedinasan banyak sekali kenanganya dan semuanya indah dan bisa tak selesai diceritakan satu malam penuh.ujarnya.

Dikatakan Sekdako ada satu hal yang merupakan ciri khas dari H.Fajar Manurung, beliau dalam setiap memberikan arahan atau bimbinganya selalu blak-blakan dan tegas baik di forum resmi maupun non resmi.

Orangnya mudah bergaul dengan siapapun, baik kepada tokoh masyarakat,agama maupun ditingkat Pemeriantahan, hubungan silaturahmi inilah yang selalu beliau jaga, sehingga akrab dengan semua orang dan mudah beradaptasi pada semua komintas masyarakat,kata Sekdako.

Pada acara tersebut dilakukan buka puasa bersama dan sholat magrib berjemaah, hadir dalam acara tersebut anggota TSR III Kamenag,Ka Inspektorat,Kadis Kominfo, Asisten Umum, Ka LH,Ka Satpol.PP, Kabag Hukum,Kabag Perekonomian dan Kadis PP dan KB serta staf Humas PP yang mendampingi TSR III.

Pewarta: Dhani Elison

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2018