Langkat, (Antaranews Sumut) - Dalam road shownya ke wilayah Kabupaten dsan Kota yang ada di Sumatera Utara, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menyempatkan diri mengunjugi perkampungan religius Babussalam di Desa Padang Tualang Kabupaten Langkat, yang disambut Tuan Guru Hasyim El Sarwani.

"Kedatangan AHY ke perkampungan Babussalam tersebut ingin bersilaturahmi dengan Tuan Guru," kata salah seorang anak Tuan Guru Zamroni, di Padang Tualang, Selasa.

Begitu turun dari mobil AHY langsung disambut kalangan khalifah dan sesepuh perkampungan religius Babussalam, dan langsung bertemu Tuan Guru Syekh Haji Hasyim El Sarwani.

Langsung saja masuk, tuan guru sudan menunggu diatas, dan berbincangsejenak dengan pimppinan tareqat Naqsabandiyah itu.

Road Show AHY ke Babussalam Kabupaten Langkat ini dimana salah satu agendanya bertemu dengann tokoh masyarakat, alaim ulama, pemuda adat, an kalangan masyarakat lainya, ingin mendengar danm menyerap aspirasi dari mereka.

Komandan Komando Satuan Tugas Bersama )Kogasma) DPP Partai Demokrat itu mengunjungi Langkat yang merupakann salah satu perkempungan religius di nusantara ini untuk melengkapi agendanya menuju pemilihann Presiden dan Wakil Presidenn 2019 mendatang.

Pewarta: H.Imam Fauzi

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2018