Panyabungan (Antaranews Sumut) - Panitia Pengawas Pemilihan (Panwaslih) Kabupaten Mandailing Natal gelar rapat kerja tekhnis pengawasan dan pendistribusian logistik untuk pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sumut tahun 2018.

Rakernis yang di laksanakan di aula hotel Madina Sejahtera ini selain dihadiri para Komisioner Panwaslih Madina dan Sekretaris, Baharuddin Subuh juga dihadiri para peserta dari seluruh Panwascam yang ada di kabupaten itu dan satu orang staf Panwascam dari tiap kecamatan yang ada. 

Ketua Panwaslih Madina, Henri S. Sos pada saat pembukaan Rakernis mengharap kepada para Panwascam agar kegiatan ini di ikuti dengan dengan serius. 

"Saya harap kepada para peserta nantinya agar mengikuti Rakernis ini dengan serius sehingga nantinya dapat mengawasi pendistribusian logistik di masing-masing kecamatan," ujarnya. 

Dalam rapat kerja yang berlangsung selama dua hari ini juga menghadirkan pemateri yakni ketua Bawaslu Sumut, Syafrida R Rasahan. 

Pada kesempatan tersebut kepada setiap Panwascam diminta untuk senantiasa melaporkan hasil pengawasannya di kecamatan masing-masing kepada Panwaslih kabupaten. 

"Apabila menemukan pasangan calon ataupun tim pemenangan atau relawan yang melakukan kampanye supaya secepat di laporkan kepada Panwaslih," harap Henri.

Pewarta: Holik

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2018