Tanjungbalai,  (Antaranews Sumut) - Kapolres Tanjungbalai AKBP Irfan Rifai mengimbau warga di daerah setempat untuk menjaga kondusifitas daerah menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Sumatera Utara 2018.
           
"Menjelang Pilgubsu mari kita jaga bersama situasi kamtibmas dengan menghindari isu suku, agama, ras dan antargolongan agar wilayah kita tetap kondusif. Siapapun yang menang nantinya jangan menjadikan perpecahan di masyarakat," ujar Kapolres di Tanjungbalai, Rabu.
         
Pada kesempatan kunjungan kerja ke Polsek Teluk Nibung dalam rangka tatap muka bersama pemuka agama, tokoh masyarakat dan pemuda  di kecamatan itu, Kapolres juga mengajak semua kalangan memerangi peredaran dan penyalahgunaan narkoba.
         
Menurut Irfan Rifai, saat ini Sumatera Utara dalam kondisi  darurat narkoba dan Kota Tanjungbalai adalah salah satu pintu masuk Narkoba dari luar Negeri sehingga partifasi aktif masyarakat sangat diharapkan mendukung kepolisian memerangi Narkoba.
           
"Kepada masyarakat kami minta untuk ikut proaktif mendukung tugas kepolisian memberantas Narkoba yang menjadi musuh kita bersama," imbau Kapolres.
           
Pantauan dilapangan, kegiatan tersebut dihadiri sejumlah pejabat utama Polres Tanjungbalai, Ketua MUI Tanjungbalai H.Syahron Sirait, Sekcam Teluk Nibung Buyung Efendi, mewakili Danramil 08/PB Serma Franky Sinaga, sejumlah Lurah dan unsur pemuda di Kecamatan setempat.
           
Kedatangan Kapolres Tanjungbalai besera rombongan di sambut langsung oleh Kapolsek Teluk Nibung AKP Warlin dan dihadiri Bhabinkamtibmas di wilayah hukum Kecamatan Teluk Nibung.***4*** (KR-YWK)

Pewarta: Yan Aswika

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2018